Android-Happy

Cara Membuat Aplikasi Android Berbasis RSS Feed. Sebenarnya banyak sekali tutorial membangun android apps dengan beragam cara yang terbilang cukup mudah, dan bahkan tanpa memerlukan skill coding. Di sini saya akan membagikan software gratis yang bisa anda gunakan untuk membuat tuyul android anda. Kenapa saya sebut tuyul?? karena mungkin nantinya anda hanya membutuhkan mahar (biaya murah untuk daftar di android market seperti google play) hanya di awal saja, tanpa harus memikirkan biaya hosting dan domain.

Di dalam software ini sudah diintegrasikan script iklan admob, dimana anda hanya perlu memasukkan publisher id anda. Tugas anda nantinya hanya mempromosikan aplikasi ini sehingga banyak yang berminat kemudian mendownload dan menginstallnya pada smartphone androidnya. Anda hanya tinggal menunggu hasilnya :D.

OK, langsung saja ini dia software-nya bernama SimpleAPK. Anda bisa langsung mendownload nya di https://dl.dropboxusercontent.com/u/68758319/simpleAPK.zip dan user manualnya di : https://dl.dropboxusercontent.com/u/68758319/SimpleAPK-User%20Manual.pdf. Setelah anda mendownload aplikasi dan user manual insyallah anda sudah bisa memulai membuat tuyul online anda yang pertama :D. Jika anda tidak mempunyai akun developer google play untuk mempromosikan aplikasi anda, silahkan hubungi saya di facebook.com/sugank, insyallah saya akan bantu upload dengan biaya yang sangat murah namun dengan syarat aplikasi yang anda buat tidak boleh melanggar TOS.

Demikian Cara Membuat Aplikasi Android Berbasis RSS Feed, jika ada pertanyaan tentang aplikasi dan artikel ini, silahkan posting komentar di bawah atau menghubungi saya via facebook :D.